Pengusaha Kuliner Banting Setir Bikin Faceshields Sasirangan

Banjarbaru,KP – Kamis (11/06/202) banyaknya usaha kecil menengah yang saat ini sedang kembang kempis lantaran sepinya orderan hingga ada beberapa usaha yang ditutup lantaran adanya pandemic covid 19 ini membuat beberapa pengusaha kecil menengah harus putar otak untuk tetap menhasilkan rupiah deminl rupiah.

Salah satunya Noor Asyiah pelaku UKM yang berada Keruing Jl. Sriwijaya Landasan Ulin Utara ini merupakan seorang Pengusaha Wanita yang juga Kader Hipmi ( Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) untuk tetap menjalankan usaha ditengah pandemi ini.

Dimana yang semula memproduksi produk kuliner kemudian merubah usahanya menjadi produsen APD khususnya Face Shield dan Masker bermotif sasirangan.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 348
Loading...

Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan merasa gembira sekaligus bangga melihat semangat, kegigihan dan kemampuan beradaptasi pelaku usaha ini.

Dimana saat ini sedang memenuhi pesanan beberapa pengguna seperti perbankan, perusahaan retail nasional, Bandara Syamsudin Noor, Instansi Pemerintah, masyarakat umum dan mengirim produknya keluar daerah.

Usaha ini sudah bisa memperkerjakan sekitar 50 orang warga sekitar yang mayoritas ibu-ibu termasuk lansia.

“Satu lagi kontribusi nyata yang bisa jadi inspirasi dan teladan bagi semua” pungkas Darmawan. (dev/k-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya