PKK Gelar Rapat dengan K3S

Banjarmasin, KP – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Banjarmasin, menggelar pertemuan rapat pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekola (K3S), SD dan SMP Kota Banjarmasin.

Kegiatan yang dipimpin Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah itu bertujuan mendukung program pendidikan dalam masa tanggap darurat Covid-19, di Rumah Dinas Walikota, Kamis (10/06/2020).

Menurut istri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina ini, pembelajaran secara dalam jaringan (Daring) televisi itu sangat menarik. Selain, siswa dapat belajar dengan mudah, pemahaman atas sebuah program pembelajaranpun tidak sulit mereka ikuti.

Berita Lainnya
1 dari 2.979

Terlebih, lanjutnya, tidak semua orangtua memiliki handphone (HP) berbasis android. Karena itu, bebernya, dengan program daring melalui televisi ini, diharapkan seluruh siswa SD dan SMP se Kota Banjarmasin, dapat menerima pembelajaran sekolah meskipun sedang berada di rumah.

“Karena kami membayangkan bagaimana seandainya bila ada orangtuanya yang belum punya android, dan gurunya belum punya kouta yang cukup untuk melakukan pembelajaran secara Daring, Jadi dengan adanya Daring melalui Televisi ini, mereka tetap bisa memantau dan mengikuti kurikulum sekolah yang diajarkan,”ucapnya.

Mudah-mudahan, dengan adanya daring melalui media televisi ini, seluruh siswa di kota berjuluk seribu sungai dapat terus belajar, sehingga mereka tidak tertinggal kurikulum mata pelajarannya. (vin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya