Peringatan HARGANAS Targer 1 Juta Akseptor

Banjarbaru,KP- Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani beserta Isteri Ririen Nadjmi Adhani didampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarbaru Dra Hj Mahrina Noor melakukan Peninjauan pelayanan KB di Puskesmas Banjarbaru Utara kemudian dilanjutkan peninjauan di Balai KB Guntung Manggis, Senin (29/06/2020).

Kegiatan ini merupakan Pelayanan KB dalam rangka Acara Puncak Peringatan HARGANAS XXVII Tahun 2020 Kota Banjarbaru. Pada kesempatan itu juga diserahkan juara 3 pemilihan PKB/PLKB teladan tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2020 berupa piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Berita Lainnya

Wakil Walikota Banjarbaru Kunjungi Pelaku UMKM

1 dari 353
Loading...

” Sebenarnya kita tidak wajib melaksanakan HARGANAS, tetapi kita ditargetkan untuk ikut mensukseskan rekor MURI yaitu 1 juta akseptor sehingga Banjarbaru hari ini mengadakan pelayanan dengan jumlah target yang ditentukan yaitu 156 kemudian kondom 3044 kita berdoa semoga target yang dicanangkan di Banjarbaru tercapai hari ini kita melaporkannya seperti pemilu dengan cepat mulai jam 8 sampai jam 3 sore ditunggu datanya oleh pemerintah pusat,” Ujar Kepala Dinas Dalduk KB PMP dan PA Kota Banjarbaru Dra Mahrina Noor.

Peringatan HARGANAS XXVII Tahun 2020 di Kota Banjarbaru ini dilaksanakan secara sederhana dan juga memakai protokol kesehatan. Karena itu program ini berjalan dan pada tahun ini Banjarbaru juga mendapatkan secara nasional dari satu juta akseptor KB pemasangan implan 1 juta itu terdiri dari dan Banjarbaru mendapatkan target 156 akseptor baru. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya