Polres Balangan Bagikan Beras Bantuan Mabes Polri ke Masyarakat

Paringin, KP – Polres Balangan gelar bhakti social dengan menyalurkan 10 ton bantuan beras dari Mabes Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid -19 di wilayah itu.

Bakti sosial Polri Peduli dampak Covid-19 kali ini dengan menurunkan personel Bhabinkamtibmas di setiap Polsek jajaran Polres Balangan.

Penyerahan Bansos tersebut secara simbolis dipimpin oleh Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, didampingi Wakapolres Balangan Kompol Tukiman beserta Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi dan Para Kapolres Jajaran Polres Balangan, melalui masing-masing Bhabinkamtibmas Polres Balangan, yang kemudian akan diserahkan kepada warga binaannya di tiap-tiap desa yang membutuhkan/kurang mampu, Jumat kemarin.

Berita Lainnya

Kebijakan Setiap Misi ANIS

1 dari 285
Loading...

Kegiatan ini terselenggara dalam upaya menyikapi perintah pucuk pimpinan Polri, untuk mendistribusikan 10 ton beras kepada warga yang kurang mampu di setiap wilayah hukum masing-masing Polres.

“Kegiatan serupa sudah 3 kali dilaksanakan dan kegiatan ini akan terus berkelanjutan,” imbuh Kapolres.

Lebih lanjut diungkapkan Kapolres, tujuan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri melalui Polres Balangan terhadap masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

“Diharapkan bantuan ini bisa membantu masyarakat ditengah wabah pandemi Covid-19,” pungkasnya. (jun/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya