Roxana beli treadmill Dengan duit pribadi

BANJARMASIN, KP – Protokol kesehatan selama masa pandemi virus Covid-19 dilaksanakan dengan semaksimal mungkin oleh para atlet Kalimantan Selatan. Salah satunya Rahma Sufia, atlet gulat putri Kalsel. Pegulat yang akrab disapa Roxy ini berusaha tetap latihan di rumah.

Bahkan, Roxy rela keluar dana pribadi demi membeli sebuah treadmill. “Alhamdulillah, setelah menabung sekian lama, akhirnya saya kesampaian bisa beli treadmill sendiri. Dengan alat ini, saya tetap bisa jogging atau lari kecil di rumah saja,” kata pegulat naturalisasi asal Rumania, yang dulu bernama Nastrusnicu Roxana Andreea tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 226
Loading...

Roxy menyebut memiliki treadmill pribadi memang merupakan impiannya sejak lama. “Jogging di luar rumah memang menyenangkan. Tapi, akan semakin mantap kalau dimaksimalkan lagi dengan latihan di atas treadmill. Apalagi, sekarang kan para atlet harus latihan di rumah, jadi alat-alat seperti ini memang sangat penting,” paparnya.

Kehadiran treadmill tersebut juga semakin melengkapi beragam alat latihan yang dimiliki pegulat naturalisasi Romania ini. “Di rumah saya sudah ada barbell dan alat fitnes lain. Pelan-pelan nanti dilengkapi lagi sambil menabung. Suami juga ikut latihan,” sambung istri pegulat putra Kalsel, M Indra SP itu.

Roxy menuturkan dengan alat ini sudah tak khawatir mengalami kelebihan berat badan atau over weight. “Dengan latihan antara 30 menit sampai satu jam per hari, saya yakin alat ini bisa bakar lemak. Supaya terhindar dari over weight,” tutup pegulat kelas 76 kilogram tersebut, yang siap membela Kalsel untuk dua kali PON mendatang. (rel/nfr/k-9)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya