Tim KIE Diskominfostandi Banjar Sasar Kertak Hanyar

Martapura, KP – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfostandi) Banjar melepas Tim Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) di Kantor Camat Kertak Hanyar, Rabu (24/6).

Pelepasan Tim KIE bertujuan untuk menyampaikan berbagai hal guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, lalu untuk menekan kasus positif dan tingkat kematian akibat virus dari China tersebut.

Tim dilepas Sekda Ir HM Hilman didampingi Kadis Kominfostandi HM Aidil Basith, Camat Kertak Hanyar H Harun Al Rasyid dan dihadiri Kapolsek setempat, Danramil 1006/10, Ketua RAPI 02 Banjar serta para lurah dan kepala desa.

Berita Lainnya

LPTQ Banjar Matangkan Kadernya 2 Bulan

Kasus Covid Menurun, Tapi Prokes Jangan Kendor

1 dari 359
Loading...

Sekda Hilman mengatakan, sosialisasi ini harus dilaksanakan secara berkesinambungan dan menyeluruh oleh pihak berwenang dan terkait, salah satunya Tim KIE dari Diskominfostandi.

“Adanya Tim KIE ini dapat memberi pemahaman yang lebih masif tentang Covid-19 dan menangkal berita hoax dan informasi menyesatkan kepada masrayakat,” tutur Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Banjar ini.

Kadis Kominfostandi Aidil Basith menambahkan, Tim KIE dapat menggerakkan masyarakat untuk peduli dan gotong royong menghentikan penyebaran covid-19.

Selanjut Tim KIE Banjar siap menyambangi Kecamatan Martapura Kota dan Astambul. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya