TP PKK Tala Kembali Distribusikan Bantuan

Pelaihari, KP – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) kabupaten Tanah Laut (Tala) Hj Nurul Hikmah Sukamta kembali melakukan pendistribusian bantuan, di Kecamatan Kurau, Kamis (4/6/2020).

Bantuan yang diberikan dari pihak PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) XIII Kebun Pelaihari yang didistribusikan TP PKK Tala ini, berupa paket sembako sebanyak 30 tas kain, untuk warga yang terdampak Covid-19.

Nurul beserta rombongan turun langsung ke rumah-rumah warga yang bertempat di Desa Tambak Raya, Desa Bawah Layung serta Desa Pandang Luas yang sudah terdata dan langsung membagikan sembako. Ia menambahkan bahwa banyak warga yang perlu mendapat bantuan seiring dengan terdampaknya kasus Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 221
Loading...

“Kita lihat tadi begitu banyak rakyat kita yang memang kurang mampu, sudah janda, jompo, dan mereka adalah yang paling harus diutamakan. Oleh karena itu, hari ini saya turun langsung ke rumah warga,” jelasnya.

Sambil membagikan sembako Nurul juga mengimbau warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker saat berkegiatan diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun diair mengalir serta menjaga jarak saat berada dikerumunan orang.

“Tolong tetap menjalankan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penularan Covid-19,”ucapnya.

Turut berhadir dalam pembagian sembako tersebut Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Perdagangan yang sekaligus Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tala H Syahrian Nurdin serta relawan PMI. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya