3.747 Peserta Ikuti UTBK Universitas Palangka Raya

Palangka Raya, KP – Pelaksanaan Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) tahun 2020, di lingkungan Universitas Palangka Raya (UPR) yang digelar sejak tanggal 5 sampai dengan 11 Juli 2020, diikuti 93 persen atau 3.747 peserta dari seluruh pendaftar.

UTBK Tahap I tahun 2020 di lingkungan UPR, juga sama halnya dilaksanakan di perguruan tinggi lainnya, mengedepankan penerapan protokol kesehatan pencegahan penularan pandemi COVID-19 secara ketat dan disiplin, berakhir Sabtu (11/7).K

Ketua Pelaksana UTBK tahun 2020 UPR, Prof Dr Ir Salampak MS mengungkap kan, pelaksanaan UTBK tahun 2020 di lingkungan UPR, berjalan dengan kondusif, aman tertib dan lancar.

Seleksi UTBK tahun 2020 UPR dilaksanakan di 2 (dua) tempat, yakni di lingkungan kampus UPR dan kampus Sekolah Tinggi Manajeman Dan Informatika Komputer (STMIK) Palangka Raya.

Berita Lainnya

Gubernur Dorong Penguatan Masyarakat Dayak

Gubernur Bantu Korban Banjir Gunakan Helikopter

1 dari 268
Loading...

Dijelaskan semua peserta wajib mengenakan masker dan harus dalam kondisi sehat, serta mengikuti prosedur pemeriksaan COVID-19 terlebih dahulu dengan kerjasama tim Gugus Tugas COVID-19 UPR dan Gugus Tugas COVID-19 Kota Palangka Raya.

UTBK tahap ke II, akan dilaksanakan pada tanggal 20 sampai dengan 29 Juli 2020 mendatang. Dan secara khusus, diperuntukkan bagi para peserta yang tidak sempat mengikuti UTBK gelombang pertama, karena adanya kondisi pandemi COVID-19.

Rektor UPR Dr Andrie Elia Embang SE MSi menyampaikan apresiasi, kepada seluruh panitia pelaksana UTBK tahun 2020 UPR, serta berbagai pihak yang turut serta mendukung kesuksesan pelaksanaan UTBK tahun 2020 UPR tahap pertama.

Pihakbnya berterima kasih, kepada Ketua STIMIK Palangka Raya, Suparno M.Kom beserta jajaran, karena sudah berkerjasama, dengan menyediakan 3 (tiga) buah ruangan untuk pelaksanaan UTBK tahun 2020.

Ia berharap gelombang kedua menerapkan hal yang sama. Dan bagi seluruh civitas akademika UPR, agar tetap bisa menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di lingkungan kerja, hal ini dalam rangka mempersiapkan diri, untuk memasuki era New Normal di lingkungan kampus paparnya. (drt/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya