Akseptor KB Barut Lampaui Target

Muara Teweh, KP – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut) melalui Dinas Dalduk KB-P3A setempat telah lebihi target, dengan pencapaian 1.427 Aseptor KB atau 109,26 persen dari target yang ditetapkan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Dalduk KB-P3A Kabupaten Barut, Hj Siti Nornah Inriawati, Jumat (3/7) di Muara Teweh.

Menurutnya, pada tahun 2020 ini, kita semua bertekad untuk membangun cara baru dan semangat baru dalam membantu keluarga mewujudkan keluarga berkualitas.

Berita Lainnya
1 dari 112
Loading...

Diharapkannya, kepada keluarga bahwa pelayanan kontrasepsi harus tetap diberikan kepada Pasangan Usia Subur (PUS). “Untuk pelaksanaan KB serentak ini, tetap pelaksanaannya dengan memperhatikan standar protokol kesehatan. Datang tidak bersamaan dan pelayanan secara bergantian,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengucapkan selamat Hari Keluarga Nasional ke-27 dengan tema Harganas BBKN baru dengan cara baru, semangat baru, hadir didalam keluargamu.

“Keluarga merupakan lingkungan pertama dan utama yang mempunyai peranan penting dalam memenuhi kebutuhan asah, asih dan asuh sebagai implementasi pelaksanaan fungsi keluarga,” tutupnya. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya