Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Utara

Bupati HSU Hadiri Acara Pelepasan Bansos

×

Bupati HSU Hadiri Acara Pelepasan Bansos

Sebarkan artikel ini
BUPATI HSU - H Abdul Wahid melepas pendistribusian bantuan sosial terdampak Covid di halaman Mapolres HSU. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs H Abdul Wahid MM MSi menghadiri acara pelepasan, bantuan sosial peduli Covid – 19 yang langsung didistribusikan pada Kamis 23/7, yang dilangsungkan di halaman Mapolres setempat.

Acara pelepasan bantuan sosial yang langsung didistribusikan oleh petugas gabungan dari Polres HSU, Kodim 1001 Amuntai- Balangan, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat PolPP) setempat, serta unsur terkait lainnya.

Android

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIk mengatakan pada kegiatan ini bersama-sama Pemkab HSU, Polres HSU dan Kodim 1001 AMuntai – Balangan menyiapkan 200 paket, untuk bersama sama mendistribusikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Semoga dengan kebersamaan ini bisa meringankan dan kita bisa mencegah secara bersama sama agar bangsa Indonesia, kalimantan selatan HSU cepat pulih dan masyarakat sejahtera.

Kemudian Acara di lanjutkan dengan Rapat koordinasi yang dilakukan melalui video conference yang berada di dalam Ruang E-Command Center Polres HSU. (nov/K-6)

Iklan
Iklan