Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Utara

Bupati HSU Terima Kunjungan Kepala Balai Besar POM Banjarmasin

×

Bupati HSU Terima Kunjungan Kepala Balai Besar POM Banjarmasin

Sebarkan artikel ini
BUPATI HSU - Menerima kunjungan BPOM Banjarmasin. (KP/ist)

Amuntai, KP – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK menerima kunjungan Kepala Balai Besar POM Banjarmasin Drs Hanetje Gustaf Kakerissa Selasa 28/7, di Mess Negara Dwipa.

Pada kesempatan itu, Kepala Balai Besar POM Banjarmasin, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bupati HSU atas dukungan terhadap pembangunan kantor BPOM Kabupaten HSU dengan menghibahkan tanah.

Android

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pa Bupati Wahid yang sudah mendukung pembangunan kantor BPOM HSU dengan menghibahkan sebidang tanah’, ungkapnya dalam kunjunagannya yang didampingi Kepala Kantor Badan POM Kabupaten HSU Bambang Hery Purwanto, S. Farm, Apt beserta jajarannya.

Menurut Kepala Kantor BPOM HSU Bambang Hery Purwanto, kunjungan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturrahmi sekaligus menjalin koordinasi dan komunikasi dalam rangka progres tindak lanjut pembangunam kantor Badan POM di HSU.

Pada kesempatan itu pula, juga dimanfaatkan untuk mensiakusikan pembahasan mengenai DAK (Dana Alokasi Khusus) Nonfisik Subbidang Pengawasan Obat dan Makanan Tahun 2020

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala Balai Besar POM Banjarmasin dan Kepala Kantor BPOM HSU. Bupati mengungkapkan merasa senang dengan kunjungan dan silaturrahmi ini.

Bupati Wahid juga bersyukur bisa memberikan bantuan berupa hibah tanah yang dimanfaatkan sebagai pembangunan kantor BPOM HSU.

Mantan Ketua DPRD HSU ini juga berharap mudah-mudahan keberadaan BPOM HSU bisa memberikan manfaat yang besar bagi kepentingan masyarakat dan banua. (nov/K-6)

Iklan
Iklan