Bupati Minta ASN Banjar Jadi Contoh Penerapan Prokes

Martapura, KP – Bupati KH Khalilurrahman menginginkan aparaturnya di Pemkab Banjar menjadi contoh penerapan Protokol Kesehatan (prokes) kepada masyarakat.

”Terapkan tingkat kepatuhan tinggi dalam pelaksanaannya, ini berlaku pada semua SKPD. Pimpinannya harus mempersiapkan lingkup kerjanya agar benar-benar mematuhi protokol kesehatan,” tegas Bupati saat rapat koordinasi secara virtual, di Command Center Barokah Martapura, kemarin.

Sekdakab Ir HM Hilman juga meminta kepada seluruh pimpinan SKPD agar instansi yang dipimpinnya bisa menjadi contoh dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini.

Berita Lainnya
1 dari 303
Loading...

”Perketat instansi masing-masing dalam penerapan protokol kesehatan, mengingat sejumlah ASN Pemkab Banjar sudah ada yang terkonfirmasi Covid-19, sehingga mulai menutup pelayanan mereka,” ungkapnya.

Kadis Kesehatan Dr Diauddin menyebutkan, total kasus Covid-19 sudah mencapai 559 pasien positif. Namun sembuh sudah 257 dan meninggal 32.

”Dalam waktu dekat akan dilakukan 10.000 test swab secara massal,” tandasnya. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya