Bupati Tinjau Penataan Bangunan Pasar Rakyat

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry beserta Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, mengunjungi dan meninjau keadaan Pasar Rakyat M Yusi Kandangan, Jumat (24/7/2020) yang berada di Jalan M Yusi Kelurahan Kandangan Utara.

Pada kesempatan itu, Bupati beserta jajarannya berkeliling hampir seluruh bagian pasar. Ia melihat langsung kondisi penataan bangunan, serta aktivitas pedagang maupun pembeli dari toko, hingga lapak di pasar itu.

Bupati HSS Achmad Fikry menjelaskan, kunjungan peninjauannya itu bertujuan untuk memantau kondisi pasar yang sedang dalam pembangunan. Hal itu ujarnya, demi memberikan kenyamanan bagi para pedagang dan pembeli.

Berita Lainnya
1 dari 247
Loading...

Sebelumnya terangnya, sudah dilakukan pengaspalan untuk lokasi pasar tersebut. Direncanakan ungkapnya, akan dilakukan pemasangan paving block lagi.

“Kita hari ini datang untuk melihat kondisi penataan pedagang kaki lima (PKL), yang mana kemarin sudah dilakukan pengaspalan, dan selanjutnya akan kembali dilakukan pembangunan demi memberikan rasa nyaman bagi para pedagang dan pembeli,” tutur Achmad Fikry.

Ia menuturkan, melakukan penataan perlu waktu. “Termasuk memaksimalkan pemanfaatan pasar, untuk menyiapkan penyesuaian dengan keadaan normal baru,” ujarnya. 

Peninjauan pasar rakyat itu, turut dihadiri Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten HSS Sudiono, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten HSS Muhammad Noor, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten HSS Mawardi, Kepala Dinas PUTR Kabupaten HSS Tedy Soetedjo, serta Kepala Bagian Protokol dan Kehumasan Kab HSS Eko Harjidi Putra. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya