Dua Lagi Terkonfirmasi Positif Covid 19 Di Kotabaru

Kotabaru, KP – Disampaikan oleh Tim Gugus penanganan covid 19 kotabaru, per tgl 24/7, melalui share informasinya di grup sosmed tim Gugus, bahwa Pasien Terkonfirmasi Covid 19 di Kabupaten Kotabaru kembali bertambah dua orang.

Dari hasil Swab PCR yang diterima Tim Gugus tanggal 23 Juli 2020 sebanyak 19 spesimen dari 13 orang, hasil pemeriksaan Laboratorium Balitbangkes Tanah Bumbu, ada dua orang lagi penambahan kasus positif terkonfirmasi.

Adapun nama insialnya pasien terkonfirmasi yaitu, M (37) laki-laki, alamat Pulau Laut Utara, serta A.H ( 45) warga pendatang ABK Kapal.

Berita Lainnya
1 dari 103
Loading...

Sedangkan untuk 11 orang dengan hasil swab negatif adalah Frans Matangkin, Sariyati, Winda Jain Safitri, Bima Wisma Safitri, Sigit Hadi Budiono, Risnawati, Pustaka Sinambela, Zulkifli, Ade Christian Syahputra, dan By. Selfi.

Berdasarkan Advis Dokter spesial paru pasien pasien terkonfirmasi positif baru dan lama akan menjalani perawatan karantina di Rumah Sakit Stagen.

Dengan penambahan kasus, maka jumlah pasien terkonfirmasi positif covid 19 di Kotabaru berjumlah 96 orang, sembuh 66 orang, dalam perawatan 26 orang dan empat orang meninggal.

Peringatan pemerintah agar semua warga selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan covid-19, demi menekan penambahan kasus terkonfimasi positif Covid19. Tetap waspada untuk tidak selalu keluar rumah jika tidak terlalu penting urusannya. Kalaupun harus keluar, kenakan masker dengan baik dan benar, menutupi mulut dang hidung. Hindari kerumunan, tetap jaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain. Dan yang paling penting harus rajin mencuci tangan pakai sabun. Jangan menyentuh bagian wajah dengan tangan sebelum tangannya benar benar bersih. Jaga diri dan keluarga dari penyebaran virus. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya