H Zainal Ilmi Tutup Usia

Banjarmasin, KP – Mantan Ketua Akaindo Kalsel, H Zainal Ilmi, 59 tahun, tutup usia setelah tiga hari menderita sakit darah tinggi. Bapak delapan anak ini meninggal pada hari Selasa (7 Juli 2020), pukul 07.07 Wita, di rumahnya HKSN Komplek Green Land No 1 Rt 19 Rw 002 Banjarmasin Utara.

Kabar duka meninggalnya mantan pengurus Gapensi dan Kadin Kalsel ini, dikabarkan istrinya Hj Kadariah kepada {KP}, Rabu (08/07) siang, setelah suaminya dimakamkan di Alkah Mahabbah Martapura. Ia mengaku lupa mengabarkan kepada kerabat dan teman-temannya, karena memang kondisi Covid-19 yang melanda kota Banjarmasin sehingga masuk zona hitam.

Berita Lainnya
1 dari 1.439
Loading...

Almarhum yang dikenal darmawan dan pernah kesandung kasus pembangunan drainase tersebut mengakhiri karier yang dirintisnya di dunia kontraktor. Kemudian beralih membangun perumahan Komplek Green Land di HKSN. Namum niatnya baru setengah jalan almarhum sudah menghadap Yang Kuasa untuk selama-lamanya.

Sebelum dimakamkan di peristirahatan yang terakhir di Alkah Mahabbah Martapura, jenazah almarhum juga disholatkan para pelayat yang datang silih berganti mulai kerabat hingga teman organisasi di rumahnya, jalan HKSN Komplek Green Land No 1 Rt 19 Rw 002 Banjarmasin Utara.

Istrinya Hj Kadariah mengaku tak menyangka kalau suaminya meninggalkan secepat ini. Bahkan selama ini tak ada tanda maupun isyarat, termasuk sakit pun tak mengeluh. Karena kondisi Covid-19 akhirnya niatnya membawa ke rumah sakit diurungkan dan tidak menyangka setelah sholat subuh tertidur untuk selamanya. Selamat jalan Pak H Zainal Ilmi. (vin/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya