Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinLensa Banjarmasin

Hadiri Apel Baksos HUT AKABRI, Ratusan Warga Banjarmasin Terima Paket Sembako

×

Hadiri Apel Baksos HUT AKABRI, Ratusan Warga Banjarmasin Terima Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengikuti apel pelepasan bakti sosial dalam rangka Ulang Tahun AKABRI BD-91 di Lapangan Kamboja Banjarmasin Tengah, Senin 27/7/2020.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut digelar oleh Keluarga besar Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa dan bantuan dalam baksos itu berupa sembako yang akan diserahkan kepada ratusan warga terdampak Covid-19 di Banjarmasin.

Android

Dari total 1000 paket, Kota Banjarmasin mendapat jatah 400 paket yang disalurkan ke 5 kecamatan dengan 52 kelurahan melalui Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, Tagana dan peserta apel lainnya.Adapun rincian dari 400 paket tersebut yakni, 72 paket di Kecamatan Banjarmasin Barat, 80 paket di Kecamatan Banjarmasin Utata, 88 paket Kecamatan Banjarmasin Tengah, 72 paket Kecamatan Banjamasin Timur dan 88 paket untuk Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Seremonial pelepasan balon dilakukan oleh Walikota Banjarmasin didampingi Kapolresta dan Komandan Distrik Militer 1007/Banjarmasin, sedangkan pelepasan pasukan bansos langsung dilakukan oleh Wakapolda Kalimantan Selatan. (Kominfo/K-3)

Iklan
Iklan