Karateka tanbu ukir prestasi Kejuaraan karate virtual

BANJARMASIN, KP – Pandemi corona tak jadi penghalang untuk mengukir prestasi. Hal ini dibuktikan oleh para karateka Inkai Bina Prestasi (Binpres) Kalsel yang bermarkas di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu). Dengan menyabet gelar juara ketiga di ajang kejuaraan karate virtual bertajuk Bekasi E-Tournament Open 2020.

Berita Lainnya

Gubernur Paman Birin berikan
Bantuan untuk 15 KUPP

Club Talent Banua syukuran

1 dari 225
Loading...

Dalam kejuaraan karate virtual level nasional itu, tim karate Inkai Binpres Kalsel meraih tiga medali emas dan dua medali perak di kategori Kata pelajar SD. Tiga medali emas masing-masing disabet oleh M Taufik, Asyifah Nur Alya, dan Regina Maulinda Maniku. Sementara M Badillah dan Nur Zahra meraih dua medali perak.

Ketua Umum Inkai Kalsel, Fawahisah Mahabatan mengaku bangga dengan prestasi para karateka Inkai Binpres Tanbu tersebut. “Ini jadi bukti bahwa pandemi corona bukanlah penghalang dalam meraih prestasi. Melalui ajang kejuaraan karate virtual tingkat nasional, mereka membuktikan latihan keras akan membuahkan hasil yang maksimal,” ungkap Fawa. (nets/nfr/k-9)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya