Korban Jago Merah di Keramat Dapat Bantuan

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyerahkan bantuan untuk korban amukan sijago merah yang menimpa 4 Kepala Keluarga (KK), warga Jalan Keramat Raya, Gang Keramat IV, RT 12, Kelurahan Sungai Bilu, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Bantuan berupa Sembako itu dan peralatan dapur itu diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah tersebut.

Selain itu, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini juga mengimbau agar dimasa pandemic Covid-19 ini, masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. “Jaga jarak, Cuci tangan, dan selalu menggunakan masker,” ujarnya, saat menyerahkan bantuan, Selasa (07/07)

Berita Lainnya
1 dari 1.391
Loading...

Kebakaran tersebut terjadi pada Minggu (5/7/2020) sekira pukul 17.45 wita. Akibat musibah tersebut setidaknya ada empat rumah yang berisi 4 KK, luluh lantak jadi arang.

Adapun nama keluarga yang tertimpa musibah tersebut antara lain, Yusuf terdiri 1 KK dengan jumlah 3 jiwa, dan kerusakan total 100 persen. Kemudian Irus terdiri 1 KK dengan jumlah 3 jiwa dan mengalami kerusakan total 100 persen. H Muhlisin 1 KK dengan jumlah 3 jiwa, hanya mengalami kerusakan ringan sebesar 20 persen dan Ijum 1 KK.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, dan kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (vin/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya