Mencegah Personel dari Virus Covid-19 Jajaran Polresta Lakukan Olahraga Pagi

BANJARMASIN, KP – Dalam melaksanakan tugas, pihak kepolisian harus dituntut tampil prima. Salah satu upaya, agar tubuh tetap bugar.Jajaran Polresta Banjarmasin nelaksanakan olahraga pagi bersama, Jum’at, (24/7).pagi.

Dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K. M.H, kegiatan di awali dengan pelaksanaan apel pagi, kemudian dilanjutkan jalan santai keluar mako (markas komando) dan diakhiri senam bersama di halaman Mapolresta.

” pelaksanaan olahraga ini bertujuan untuk menghadirkan kebugaran tubuh yang sehat dan kuat, sehingga diharapkan dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” Jelas Sabana.

Berita Lainnya
1 dari 243

Menurut Waka Polresta, kegiatan Olah Raga ini sebagai upaya mencegah dan melindungi personel dari Virus Covid-19.

” dengan olahraga sehingga sistem daya tahan tubuh selalu prima dan kuat melawan segala bentuk penyakit,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Wakapolresta Banjarmasin bahwa agenda olahraga bersama ini juga sebagai bentuk implementasi dari Program Kerja Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H yakni memperkuat soliditas, kekompakan internal.

” seluruh personel agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya adaptasi kebiasan baru ditengah pandemi Covid-19,” katanya. (Yul/K-2/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya