Menuju New Normal Masyarakat Diminta Patuhi Protokol Kesehatan

Banjarbaru,KP- Menyusul telah berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSSB) dan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) beberapa waktu lalu, saat ini aktifitas warga Banjarbaru secara perlahan mulai kembali normal.

Seperti halnya aktifitas bekerja, jika dulu untuk SKPD dilaksanakan Work From Home ( WFH ) saat ini para pegawai bisa kembali bekerja namun tetap menggunakan protokol kesehatn yang belaku, Jum’at ( 03/07/2020).

Berita Lainnya
1 dari 363
Loading...

Bahkan aktivitas warga yang semulanya untuk fasilitas umum ditiadakan segala kegiatan, saat ini masyarakat Kota Banjarbaru sudah bisa menikmati fasilitas umum ini. seperti halnya kawanan lapangan Dr Murdjani, kin sudah ramai dikunjungi masyarakat, dari berkegiatan olahraga, hingga bersantai menikmati jajanan.,

Namun, dari pantauan ada banyak masyarakat yang tak mengjalankan prtokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak aman. menanggapi hal tersebut, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 masih berlangsung.

“Kami membolehhkan masyarakat untuk kembali beraktivitas, namun tetap menjalankan protokol kesehatan. karena dengan kedisipllinan tersebut dapat membantu kami untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mencegah adanya cluster baru,” Jelas Nadjmi. (Dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya