Pelaku Begal Ditangkap

Banjarmasin, KP – Jajaran Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin dan Polsekta Banjarmasin Utara berhasil menangkap pelaku begal.

Aksi tersangka Hendi Permadi (25) tidak cukup kejam, ia tidak segan segan melukai korban untuk mendapatkan hasil rampasannya.

Pria pengganguran ini berhasil diciduk petugas ketika di Jalan Sebamban 1 RT 2 Sunfai Loban Banjarmasin, Jumat (3/07/2020) sekitar pukul 16.30 WITA.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Alfian Tri Permadi, tersangka Hendi berhasil diamankan bersama barang bukti sepeda motor Yamaha.

Berita Lainnya

Tipu Penjual Bensin, Sinchan Diringkus

Giat Disiplin Prokes Sasar Kafe dan Arena Biliar

1 dari 873
Loading...

“Tersangka ini beraksi bersama temannya, dan saat ini rekannya masih dalam pencarian pihak kepoliskan,” jelas Kasat, kemarin.

Dikatakan Alfian, terangka Hendi bersama rekannya merampas sepeda motor korban M Ghani Hafiz (19) dengan cara memukul kepala korban.

“Saat itu korban dipukul orang tidak dikenal kemudian dilerai oleh warga, tapi ketika korban mau mengambil sepeda motor miliknya, ternyata sepeda motor yang diparkirkan sudah tidak ada lagi di tempatnya,” tuturnya.

Aksi kedua tersangka dengan cara memukul kepala korban ini terjadi di Jalan Hasan Basry Banjarmasin, Minggu (28/06/2020) sekitar Pukul 02.00 WITA.

“Atas ulahnya tersangka disangkakan pasal 362 KUHP,” tandasnya. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya