Pindah Tugas, Manajer PLN ULP Daha Pamit ke Bupati HSS

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menerima kunjungan silaturahmi dari Manager PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Daha, Arliansah Jumat (3/7/2020) pagi di ruang kerjanya.

Selain untuk bersilaturahmi, kedatangan Arliansah sekaligus untuk berpamitan kepada Bupati HSS. Hal itu, terkait akhir masa jabatannya di Kabupaten HSS, sebab ia akan melakukan pindah tugas ke ULP Marabahan, UP3 Banjarmasin.

Dalam silaturrahmi itu, Bupati Achmad Fikry mendoakan, semoga Arliansyah di tempat kerja yang baru nantinya, akan tambah sukses lagi.

“Dan diharapkan ke depan, silaturahmi ini dapat terus berlanjut,” pesan Bupati Fikry.

Berita Lainnya
1 dari 251
Loading...

Sebagai bentuk terimakasih, pada kesempatan itu Bupati Achmad Fikry menyerahkan piagam penghargaan kepada Arliansah, atas kontribusinya terhadap kemajuan daerah HSS, serta pengabdian dan prestasi yang telah diberikan selama bertugas di Kabupaten HSS.

Arliansah mengucapkan terimakasih, atas dukungan kontribusi dan sinergisitas dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS kepada PT PLN (Persero), sehingga kinerja pihaknya bisa berjalan baik.

“Semoga Hulu Sungai Selatan makin mantap, makin bagus dan andal dalam hal pelayanan masyarakat. Dan program visi-misi pak Bupati, bisa terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Jabatan Arliansyah kini, digantikan tugas oleh Manager PT. PLN ULP Daha yang baru, Edi Supiandi yang berasal dari Palangkaraya. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya