Polres Barut Gelar Pasukan Operasi Patuh Telabang 2020

Muara Teweh, KP – Polres Barito Utara menggelar Operasi Patuh Telabang 2020 selama 14 hari. Dimana hal tersebut ditandai dengan Upacara Gelar Pasukan Operasi Patuh Telabang 2020, Selasa (21/7) di halaman Mapolres setempat.

Kapolres Barut AKBP Dodo Hendro Kusuma, melalui Wakapolres Kompol Masharsono saat memberikan amanat mengatakan, operasi kepolisian dengan sandi patuh telabang ini bertujuan untuk menekan pelanggaran lalu lintas yang masih terjadi di wilayah hukum Polres Barut.

Berita Lainnya
1 dari 126
Loading...

“Jadi terhitung sejak tanggal 23 Juli sampai dengan 5 Agustus, Polres Barut beserta instansi terkait akan melaksanakan penertiban kendaraan, baik itu administrasi kelengkapan kendaraan bermotor serta ketertiban pengemudi terhadap rambu-rambu yang sudah ditetapkan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Marsono menegaskan, kepada seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Patuh Telabang 2020 untuk melaksanakan tugas yang diamanatkan dengan penuh rasa tanggungjawab serta penerapan tindakan yang diberikan harus berdasarkan Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Kami mewakili pimpinan mengimbau kepada rekan-rekan agar tetap mematuhi protokol kesehatan pandemi Covid-19,” tutupnya. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya