Sambut HUT Kodam Mulawarman, Kodim Kandangan Lakukan Anjangsana

Kandangan, KP – Komando Distrik Militer (Kodim) 1003/Kandangan melaksanakan kegiatan anjangsana kepada anak yatim, kaum duafa, warakawuri, veteran, serta janda veteran. Hal itu dalam rangkaian kegiatan menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-62 Kodam VI/Mulawarman.

Selain itu, Kodim 1003/Kandangan juga menyalurkan ratusan paket sembilan bahan pokok (Sembako), Senin(13/7/2020) kemarin.

Anjangsana ini dilakukan serentak oleh Kodim 1003/Kandangan terbagi 3 titik, yakni pertama di Panti Asuhan Budi Bhakti Amawang Kiri Muka, yang dipimpin langsung Dandim 1003/Kandangan Letkol Arm Dedy Soehartono.

Komandan Kodim (Dandim) 1003/Kandangan, Letkol Arm Dedy Soehartono menjelaskan, kunjungan pihaknya ke panti asuhan itu, untuk mempererat jalinan silaturahmi, sekaligus memberikan tali asih dan bantuan sembako, bagi warga yang berada dalam pengasuhan dan binaan Panti Asuhan Budi Bhakti.

Berita Lainnya
1 dari 291
Loading...

“Bingkisan tali asih yang kami berikan tidaklah seberapa nilainya, jika diukur dari jumlah materinya. Namun, hal ini dapat lebih dirasakan sebagai bentuk kepedulian dalam nuansa kekeluargaan, persaudaraan, serta kebersamaan diantara kita,” ujar Dandim Dedy Soehartono.

Kepada anak-anak panti asuhan di sana ia berpesan, untuk jangan takut untuk bermimpi dan jangan ragu untuk mewujudkannya. “Jadikanlah keterbatasan sebagai tantangan, jangan di jadikan sebagai penghalang. Raihlah mimpi itu untuk membanggakan kedua orang tua kalian,” pesannya.

Titik lain anjangsana, yakni di Panti Asuhan Amanah yang di pimpin oleh Kasdim 1003/Kandangan Mayor Inf Alpin.

Serta ke Yayasan Pendidikan Islam dan Penyantunan anak terlantar Tarbiyatul Furqon yang dipimpin oleh Danramil 1003-01/ Telaga Langsat Kapten Cpl Marhani. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya