Tala Gelar Bakti Sosial Peduli Covid-19

Pelaihari, KP – Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H bersama Bupati Tanah Laut H. Sukamta dan Dandim 1009 Pelaihari Letkol Inf. Adi Yoga Susetyo, SH MA beserta Forkopimda Tanah Laut, melakukan pelepasan pendistribusian sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di KabupatenTanah Laut dalam rangka bakti sosial peduli covid 19 di Kabupaten Tanah Laut yang dilaksanakan secara serentak di Kalimantan Selatan dengan dipimpin langsung oleh Panglima TNI dan Kapolri yang diwakili Irwasum Polri di Gedung DR. KH. Idam Chalid Provinsi Kalsel, bertempat di Halaman Mapolres Tanah Laut, Kamis sore (23/7/2020).

Sembako yang akan dindistribusikan adalah sejumlah 350 paket sembako yang berisikan beras, gula, sarden, telur, teh, susu kaleng, minyak goreng, mie instan dan 1500 masker yg akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid 19 dan banjir Kabupaten Tanah Laut dan akan diserahkan oleh TNI – Polri dan BPBD Kabupaten Tanah laut.

Berita Lainnya
1 dari 221
Loading...

Penyerahan Bantuan sembako secara simbolis kepada masing-masing perwakilan dilakukan oleh Bupati Tanah, Kapolres Tala, Dandim 1009 Pelaihari, Ketua DPRD kab. Tanah Laut, Ketua Pengadilan Negari Pelaihari dan Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Laut.

Selanjutnya Kapolres beserta Bupati dan Fokopimda melakukan pelepasan Balon ke udara sebagai tanda semangat dan harapan seluruh masyarakat Tanah Laut untuk terlepas dari Pandemi Covid-19.

Kemudian Kapolres Tanah Laut bersama Bupati Tanah Laut dan Dandim 1009/Pelaihari menaiki mimbar yg telah disediakan Dan melakukan pelepasan pendistribusian sembako peduli covid 19

Acara diakhiri dengan mengikuti Vedio Conference dengan dipimpin langsung oleh Panglima TNI dan Kapolri yang diwakili Irwasum Polri langsung dari Gedung DR. KH. Idam Chalid Provinsi Kalsel, bertempat Ruang Rupatama Mapolres Tanah Laut. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya