Tiga Alat Berat Dikerahkan Kebut Pengerjaan Fisik TMMD

Martapura, KP – Pembuatan parit di sepanjang sisi jalan baru di Desa Biih, Kecamatan Karang Intan, terus dikebut anggota Satgas TMMD 108 Kodim 1006/Martapura.

Perwira Pengawas Lapangan TMMD Kapten Inf Fathul Mubin di lokasi kegiatan mengatakan, pengerjaan tidak ada kendala hingga hari ke 6 TMMD.

”Parit di sisi jalan pengerjaannya sepanjang jalan baru sepanjang 4.779 meter dengan lebar 8 meter, tidak ada masalah hingga saat ini,” jelasnya.

Berita Lainnya

LPTQ Banjar Matangkan Kadernya 2 Bulan

Kasus Covid Menurun, Tapi Prokes Jangan Kendor

1 dari 359
Loading...

Dirinya pun berharap sepanjang pelaksanaan kegiatan didukung cuaca, jadi para personil tidak terkendala dan selesai tepat waktu.

Tiga alat berat sekaligus diterjunkan, diantaranya eksavator pc 200, eksekutor pc 45 dan buldozer. Sementara dari Informasi akan ada penambahan 1 alat berat di lokasi berupa Vibro Roller.

Pembakal Desa Biih H Adriansyah merasa bersyukur dengan kegiatan TMMD di desanya tersebut. Mewakili warga dia sangat berterimakasih dengan program pemerintah melalui prajurit TNI ini.

”Lewat program TNI ini, kedepan hasilnya akan sangat dirasakan dan bisa mensejahterakan warga, khususnya di Desa Biih dan sekitarnya,” pungkasnya. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya