Tingkatkan Daya Tahan Tubuh ASN Tala Diajak Gowes

Pelaihari, KP – Dalam rangka meningkatkan daya tahan tubuh terhadap menular virus corona yg sekarang semakin merebak di daerah Tanah Laut, maka salah satunya dengan berolahraga yang teratur yaitu olahraga bersepeda. Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut, Dahnial Kifli, beserta jajaran lakukan gowes bersama dalam rangka meningkatkan daya tahan tubuh di era pandemi virus Corona pada jumat (3/7/2020).

Rute yang dilalui Saranghalang, Bumijaya dan Tirtajaya.

Dalam kesempatan tersebut Dahnial Kifli menyebutkan kegiatan ini adalah dalam rangka meningkatkan olahraga dengan kondisi yang sejuk juga dengan melakukan produktifitas olahraga kita telah dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita.

Berita Lainnya

Lensa Foto Tala

H Sukamta Buka Kegiatan Tera Alat UTTP

1 dari 195
Loading...

“Pada saat ini kita menghindari virus corona, kita harus meningkatkan daya tubuh dengan rajin meningkatkan daya tahan tubuh ” ucap Dahnial

Selain itu iya juga berharap pemerintah Kabupaten Tanah Laut terus serius menanggulangi bencana covid-19. Dahnial juga mencontohkan salah satu caranya yang perlu dilakukan adalah dengan terus melakukan cuci tangan, pakai masker, berolahraga teratur dan konsumsi makanan makanan bergizi. Terlebih pada saat ini kita harus bersamasama melawan virus corona yaitu dengan rajin berolah raga teratur salah satunya dengan bersepeda “gowes” agar tubuh kita jadi bugar sehat dan daya tahan tubuh kita meningkat.

“Menjaga kebersihan diri dengan cuci tangan, pakai masker, berolahraga teratur dan konsumsi makanan makanan bergizi, Insyaallah kita terbebas dari corona”, tutup Dahnial.

Gowes tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah melalui gugus tugas Covid-19. Turut hadiri dalam kegiatan tersebut Kepala BPSKDM Tala, Khairul Rizal, Anggota Satpol PP beserta seluruh jajaran pemerintah kabupaten Tanah Laut.

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya