Wacana Jalur Khusus Sepeda Di Jalan Panglima Batur

Banjarbaru, KP- Guna menghadapi tren pengguna sepeda yang kian menjamur dan mulai memenuhi jalur lalu lintas di jalansn, Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru mengambil wacana pembuatan jalus sepeda di jalan Panglima Batur, yang saatt ini menjadi rute pilihan warga.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru, Yani Makkie menjelaskan hingga saat ini wacana tersebut masih dalam tahap pengusulan anggaran juga kajian terlebih dahulu.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 348
Loading...

“Masih kita kaji dahulu, kemudian kajian tersbut akan diusulkan melalui Anggaran Biaya Tambahan (ABT) tahun 2020 dibulan September hingga Oktober mendatang,’’Jelas Yani Makkie, Rabu (29/07/2020).

Jalur khusus sepeda saat ini dibutuhkan selain untuk menjaga agar tidak ada kecelakaan, jalus ini juga sebagai aspek penilaian Kota Banjarbaru untuk penilaian dari Pemerintah pusat.

“Direncakan 2021 bisa terealisasi, kami menunggu Pemerintah Provinsi untuk surat edaran tata cara bersepeda,” Ujarnya. (Dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya