Tokoh Nasional, Ustad Hingga Penyapu Jalanan Do’a Kesembuhan Walikota Banjarbaru dan Istri

Banjarbaru, KP- Do’a dan dukungan terus mengalir untuk kesembuhan Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani bersama Istri Ririen Kartika Nadjmi Adhani yang saat ini tengah menjalani masa pengobatan, dari berbagai kalangan, dari masyrakat hingga tokoh nasional seperti Sandiaga Uno, UAry Ginanjar, Gubernur Kalbar Sutarmidji juga Ustad Abdul Somad dan Ustad Yusuf Mansur.

“Doa dan dukungan semangat juga mengalir dari seluruh keluarga, para sahabat dan begitu banyak warga banjarbaru melalui medsos, WA, sms, doa bersama dan sendiri2. Kesemuanya ulun yakin sangat membantu proses kesembuhan beliau berdua.Jaga kesehatan pian2 sabarataan, laksanakan protokol kesehatan dengan disiplin mudah2an pian sekeluarga tetap sehat dan terus semangat” Ujar Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, Rabu (29/07/2020).

Bahkan saat ini perkembangan Nadjmi dan Istri yang tengah menjalani pengobatan di RSUD Ulin Banjarmasin menunjukkan ada peningkatan kesehatan.

Berita Lainnya
1 dari 310
Loading...

Dalam video yang dibagikan melalui media sosial Facebook, Sandiaga Uno mengatakan keprihatinan atas sakitnya Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani bersama Istri yang terkonfirmasi positif Covid-19.

” Pak Walikota dan ibu agar kuat dan bisa kembali sehat. Saya dan keluarga juga teman-teman di Jakarta mendo’akan kesembuhan Bapak dan Ibu,” ungkapnya

Selain itu video ucapan dan dukungan kesembuhan untuk Walikota juga disampaikan oleh masyarkat melalui media sosial. Semua ornag mendo’akan kesembuhan beliau agar bisa kembali beraktivitas seperti sediakala. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya