Wakil Walikota Banjarbaru Pimpin Roda Pemerintahan

Banjarbaru,KP – Mulai Senin ( 26/07/2020), informasi mengenai Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Istri, Ririen Kartika Nadjmi Adhani yang terpapar Covid-19, dibenarkan melalui video pendek yang disampaikan Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani melalui sosial media. 


Dengan sakitnya Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, secara lisan menyampaikan bahwa roda pemerintahan di lingkungan pemerintah Kota Banjarbaru diserahkan kepada Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan. 

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 348
Loading...


Dalam kegiatan konferensi pers, Darwamawan menyampaikan dirinya saat ini diberikan amanat untuk memimpin pemerintahan Kota Banjarbaru.


“Secara lisan Walikota sudah menyampaikan. nanti secara administratif akan dibicarakan dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan,”jelasnya. 


Hingga kini masih belum diketahui dugaan awalnya Nadjmi Adhani terpapar Covid-19. Berdasarkan agenda yang diketahui sebelumnya Nadjmi Adhani pernah melakukan kunjungan keluar daerah, menghadiri sidang rapat paripurna, peresmian SMAN 5 Banjarbaru. 


Sampai akhirnya dirasakan ada penurunan kesehatan dan dilakukan swab test pada hari Juma’at ( 24/07/2020) dan diketahui hasilnya pada Sabtu (25/07/2020) sore. Saat ini Nadjmi Adhani sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (Dev/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya