Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani Beserta Istri Positif Terinfeksi Covid-19

Banjarbaru,KP- Senin (27/07/2020) Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani beserta Istri Ririen Kartika Nadjmi Adhani sudah menjalani tes swab dan berdasarkan hasilnya terkonfirmasi positif virus covid-19.

Melalui video pendek yang dibagikan oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani menyampaikan bahwa saat ini dirinya bersama istri tengah menjalani pengobatan. Meski tidak menyebutkan lokasi karantina nampak dalam video tersebut, Nadjmi Adhani tengah menggunakan alat bantu nafas.

“Saya meminta do’a kepada seluruh warga Kota Banjarbaru untuk kesembuhan, agar diberikan kekuatan dan kemudahan dalam berobat hingga bisa melewati masa tersebut dengan baik.”pintanya.

Berita Lainnya
1 dari 1.192
Loading...

Nadjmi mengingatkan kepada khususnya Warga Kota Banjarbaru, bahwa persoalan Covid-19 tidak bisa dianggap enteng. Virus tersebut nyata adanya dan harus melawannya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“karena itu, pian jangan ada lagi yang sakit, Insya Allah kita harus sama-sama melawan ini dengan sama sama melakukan protokol kesehatan” ujar Nadjmi

Nadjmi juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini dalam memberikan pelayanan ada hal hal yang kurang maksimal.

Untuk sementara ini pangku pemerintahan dijalankan oleh Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

“Mudah-mudahan kita semua dapat melewati masa sulit ini dengan baik” tutup Nadjmi pada video nya (dev/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya