Walikota Hadiri Webinar Peran PSC untuk Masyarakat Banjarbaru

Banjarbaru,KP – Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani beserta Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan menghadiri kegiatan Webinar mengenai Peran Public Safety Center (PSC) 119 Kota Banjarbaru di Masa Pandemi Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru, Rizana Mirza menjelaskan PCS ( Publik Safety Center) merupakan pelayanan kesehatan masyarakat kota Banjarbaru yang beroperasi 24 jam. Bekerjasama dengan tenaga kesehatan yang ada dikota Banjarbaru, beserta BPBD kota Banjarbaru dengan Call Center 119, dimana masyarakat bisa mengubungi nomer tersebut saat membutuhkan bantuan medis.

“PCS memiliki peran penting, dalam membantu masyarakat saat ada situasi darurat medis” ujar Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Kamis ( 10/07/2020).

Berita Lainnya
1 dari 633

Petugas Kesehatan dan anggota BPBD yang ada di Kota Banjarbaru langsung menangani pertolongan pertama bagi keadaan darurat yang ada di Kota Banjarbaru.

Nadjmi Adhani menginginkan, agar SKPD di Kota Banjarbaru dapat membantu kelangsungan PSC ini, supaya terwujudnya Kota Banjarbaru sebagai Kota Pelayanan yang terdepan dapat di capai dengan maksimal juga berkomitmen, untuk terus meningkatkan pelayanan PSC yang ada.

“ Pembenahan sektor masih banyak perlu penyempurnaan, karena program Public Safety Center (PSC) ini sangat diperlukan oleh masyarakat untuk pelayanan Cepat, Tepat, Cermat dalam penanganan covid 19 yang ada di Kota Banjarbaru,” tandas Nadjmi Adhani. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya