Walikota Nonton Wayang Virtual Bertajuk “Sirnaning Memolo”

Banjarbaru,KP- Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani menghadiri Pagelaran Wayang Kulit Virtual yang diselenggarakan di Pendopo Sukopuri, Kelurahan Landasan Ulin Utara bersama dalang Ki Mulyono Purwo Wijoyo yang mengangkat tema Sirnaning Memolo, artinya Musnahnya penyakit yang menimpa suatu negeri. Kisah ini dianalogikan dengan pandemi Cocid-19 yang masih melanda saat ini, Minggu (5/07/2020).

“Wayang bukan hanya seni yang harus dilestarikan, namun juga sebagai hiburan sekaligus media penyampaian pesan, karena di dalamnya banyak kisah yang bisa dambil sebagai pelajaran,” ujar Nadjmi.

Berita Lainnya
1 dari 303
Loading...

Melalui pertunjukan ini juga disosialisasikan protokol kesehatan agar kita terhindar dari penularan covid-19 kepada masyarakat yang menonton pagelaran tersebut.

Seni tradisional yang disiarkan melalui media virtual, menjadikan masyarakat tetap bisa menikmati hiburan di tengah pandemi covid-19. Tetap produktif dan penuhi protokol kesehatan. (Dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya