Walikota Pimpin Rakor Evaluasi Persiapan Pendistribusian Bansos

Banjarbaru, KP – Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani didampingi Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan beserta Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah membuka secara langsung Rapat Koordinasi Pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru untuk bulan Juli 2020, yang diikuti oleh seluruh kepala SKPD seKota Banjarbaru beserta Camat dan Lurah se Kota Banjarbaru, kegiatan dilaksanakan di Aula Gawi Sabarataan Balai Kota Banjarbaru.

Rapat Koordinasi pimpinan SKPD yang dilaksanakan rutin kali ini membahas beberapa point penting yaitu persiapan pendistribusian bansos yang dilaporkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru, evaluasi penyusunan program oleh Kepala BAPPEDA Kota Banjarbaru, Mengenai info terkait program ASN berkorban, dan membahas tentang cara penanggulangan dan penyebaran covid 19 yang ada di Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 348
Loading...

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani menyampaikan untuk pendistribusian bantuan sosial agar di data dengan benar, agar bansos dapat tepat sasaran dan diterima kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan, dan juga untuk program ASN berkorban agar disiapkan dengan baik, dan juga menghimbau seluruh ASN untuk menyadari dan menjadi contoh untuk seluruh masyarakat dalam pencegahan dan penanganan covid 19 yang ada di masyarakat.

“Seluruh ASN agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan dan bisa menjadi contoh untuk selalu menggunakan masker apabila berpergian, rajin mencuci tangan, dan menerapkan pola hidup sehat,” himbau Nadjmi.

Nadjmi Adhani menyampaikan kepada seluruh pihak dan pimpinan SKPD di lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru dalam condisi pandemi covid-19 seperti ini, dan harus semakin erat dalam menghadapi penyebaran pandemi ini dengan bersama sama, agar Kota Banjarbaru bisa cepat menekan penyebaran covid-19 ini dan menjadikan Kota Banjarbaru kembali pulih dari penyebaran virus covid-19 ini. (dev/k-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya