Warga Desa Sumber Arum Bisa Nikmati Listrik

Batulicin, KP – Kami sangat bangga kepada Bupati, karena beliaulah Desa Sumber Arum bisa menikmati listrik. Demikian disamapaikan Kepala Desa Sumber Arum Suhartono, saat menyampaikan sambutan di acara kunjungan Bupati menghadiri Sosialisasi Bangga Kencana Pembangunan Keluarga Kependudukan Keluarga Berencana, di aula kantor desa Sumber Arum kecamatan Satui baru tadi.

Dia juga menyampikan selain itu, juga masih banyak yang menjadi kebutuhan kami di desa ini, tambah Kades.

Sementara Bupati Tanbu H Sudian Noor dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi diselenggarakannya kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan.

Berita Lainnya
1 dari 212
Loading...

“Keluarga sangatlah penting bagi kehidupan putra-putri kita, karena keluarga adalah tempat persemaian putra-putri kita dalam membangun karakter dan menanamkan nilai-nilai sosial budaya dalam keluarga,” kata Bupati. Menjawab persoalan yang disampaikan Kepala Desa, Bupati menyampaikan menurut nya hal itu sudah menjadi tugas pemerintah untuk memberikan pelayanan publik yang terbaik. 

“Sebagai Pemerintah, tugas kami mendengarkan apa yang menjadi keluhan warga dipedesaan terkait segala aspek yang telah disampaikan kepala desa sebelumnya, untuk itu saya kesini mengajak pimpinan SKPD agar melihat langsung kondisi dilapangan,” jelasnya.

Setelah kunjungan ini lanjutnya, nanti dilakukan strategi untuk segera melaksanakan perbaikan, memenuhi apa yang memang menjadi hak masyarakat pedesaan, seperti akses jalan desa, penerangan jalan umum (PJU) juga akses komunikasi serta internet.

“Kami pemerintah daearah  bersama anggota DPRD yang hadir disini akan berupaya maksimal untuk memenuhi kebutuhan publik masyarakat Desa Sumber Arum secara  bertahap,” tandas Bupati. Adapun Kegiatan Sosialisasi Bangga Kencana, ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Keluarga Nasional ke 27, yang  dirangkai dengan pemberian bantuan sembako, serta santunan kepada anak yatim-piatu dan lansia.

Juga pada acara ini Bupati memberikan hadiah enam unit sepeda untuk anak Tahfiz Qur’an, dilanjut mengunjungi rumah warga cacat fisik. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya