Yohanes Handoko Meninggal Dunia Diusia 73 Tahun

Banjarmasin, KP – Kalsel kembali kehilangan putra terbaik. Owners Shinta Restoran Yohanes Handoko, mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu dini hari (19/ 07/ 2020) sekitar pukul 01.30 Wita di Rumah Sakit Suaka Insan Banjarmasin.


Kabar duka mantan Ketua PS Mulia Sejahtera ini juga tersebar dimedia sosial yang dibenarkan sejumlah pengelola Perkumpulan Mulia Sejahtera yang berlokasi di Jalan Veteran Banjarmasin.


Bahkan semasa hidupnya Hanteng yang dekat dengan para awak media juga kerap menjalin silaturahmi dan sekaligus membantu sejumlah Panti Asuhan di Kalsel.

Berita Lainnya

Tambahan Kasus Baru 55 Orang

1 dari 892
Loading...


Mantan Ketua Umum Kadin Kalsel HM Taupik Effendi mengaku sangat kehilangan putra terbaik Kalsel yang dikenal sosok dermawan selama hidupnya selalu ingin membantu baik rekan dan masyarakat pada umumnya.


Terbukti setiap Ramadhan tiba, sosok Hanteng yang menjadi pelopor warga dan tokoh pembauran keturunan ini juga kerap menggelar safari Ramadhan dengan berbagi sembako di seluruh daerah kabupaten di wilayah Kalimantan Selatan untuk dibagikan warga yang membutuhkan.


Bahkan, ujar owners Kalimantan Post, saking dekatnya suatu hari beberapa tahun yang lalu Hanteng bersilaturahmi ke rumah di Jalan Perintis Kemerdekaan, dengan kakinya yang kesakitan, dan esok harinya langsung diajak terbang ke Surabaya untuk berobat ke dokter yang masih kerabat.


“Sungguh kami sangat kehilangan sosok pengusaha yang dermawan, murah hati, loyal dan perhatian,”demikian kenang HM Taupik Effendie.(vin/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya