Aisah Titip Pesan Kepada Anggota PKK

Amuntai, KP – Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Hj Annisah Rasyidah Wahid berpesan kepada anggota PKK agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya karena perannya yang dinilai strategis.

Pesan tersebut sebagaimana yang disampaikan Ketua PKK saat memberikan sambutan usai melantik pengurus TP PKK Kecamatan belum lama tadi, “kepada PKK yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan sebaik-baiknya agar mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk masyarakatnya di kecamatannya”, ungkap Annisah.

Berita Lainnya

Kegiatan Sapta Pesona di Cagar Budaya Candi Agung

10 ODJG di HSU Terima Bantuan

1 dari 206
Loading...

Anisah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para ketua Tim penggerak PKK Kecamatan yang telah dilantik sembari mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ketua TP PKK kecamatan terdahulu atas segala pengabdiannya.

Menurutnya TP PKK mempunyai peran strategis, sehingga butuh solidaritas dan kekompakan. Dengan begitu diharapkan dapat mengembangkan program kerja sesuai kebutuhan masyarakat. Pasalnya TP PKK merupakan pilar penguatan kelembagaan keluarga.

Harapanya kepada seluruh TP PKK yang ada di Kabupaten, Kecamatan dan Desa perlu menciptakan kebersamaan, dan juga komunikasi aktif agar tugas yang kita emban semakin ringan, sehingga apabila ada terjadi masalah-masalah sosial di masyarakat kita bisa bersama – sama untuk mengatasinya. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya