Anang Dapat Lampu Hijau Partai Gerindra

Banjarmasin, KP – Perjuangan gigih untuk bisa meraih kursi orang nomor satu di pemerintah Kota Banjarmasin kembali ditunjukan bakal calon Walikota Banjarmasin Anang Misran Hidayatullah dengan terus menjalin komunikasi atau merapat ke Partai Garindra Kalsel H Abidin agar mendapat dukungan penuh pencalonan di Pilkada 2020 ini.


Komunikasi politik ini dilakukannya disela-sela penyerahan rekomendasi pasangan calon Gubernur dan calon Gubernur di kantor sekretariat Gerindra kawasan Jalan A Yani Km 13, Kabupaten Banjar, Rabu siang (12/8).


Menindak lanjuti hal tersebut, Sekretaris DPD Partai Gerindra Kalsel, Ilham dalam jumpa pers di Cafe Dacota, Rabu sore menjelaskan, sore ini kami kembali bersama pengurus menggelar pertemuan bersama dengan Anang Misran Hidayatullah terkait keinginannya bergabung untuk diusung partai kami di Pilkada yang akan datang.

Berita Lainnya
1 dari 116
Loading...


Menurutnya, Partai Gerindra masih menunggu berkas formulir pendaftaran dari saudara Anang Misran yang syarat untuk nantinya ditindak lanjuti dalam rapat intern Partai Gerindra dalam waktu segera.
“Dan meminta agar saudara Anang Misran segera mendaftar dan segera menyerahkan formolir pendaftaran itu secepatnya karena kita dikejar waktu,” jelasnya.


Sementara itu bakal calon Walikota Banjarmasin, Anang Misran kepada wartawan menjelaskan, dirinya dalam waktu segera akan melengkapi dan menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke Partai Gerinda.


Semua persyaratan Pantai Gerindra akan kita segera akomodir itulah mekanisme untuk mencalon itu harus siap dari A sampai Z dalam waktu satu dua hari ini semua sudah clear.
“Alhamdulillah sinyal lampu hijau sudah diberikan Ketua Gerindra H Abidin kepadanya dan beliau siap berada dibelakangnya,” ungkapnya sumringah.


Jika nantinya Partai Gerindra memberikan restu kepadanya di Pilkada 2020 ini, maka akan ada 4 partai yang memberikan dukungan kepada dirinya dengan jumlah 10 kursi. “Saya siap bersaing di Pilawali ini dan siap menang,” tutup Anang Misran Hidaytullah. (hif/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya