ANIS Terima SK B1-KWK dari DPP PKS

Paringin, KP – DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi memberikan SK formulir KPU Model B.1-KWK Parpol, kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan, Drs H Ansharuddin MSi dan M Nor Iswan SPd (ANIS), Sabtu (29/08) di Banjarmasin.

Dengan SK model B.1-KWK tersebut, pasangan ANIS kian mantap dan kuat maju bertarung pada Pilkada Balangan 9 Desember mendatang.

“Kami telah mendapatkan restu melalui surat dukungan melalui format KPU ( B1-KWK) yang ditandatangani langsung oleh Ketum dan Sekjen PKS,” ujar Ansharuddin didampingi Iswan

Ditambahkannya, SK B.1-KWK langsung diserahkan oleh ketua DPW PKS provinsi Kalsel Jafar usai Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) via video Conference, Pemenangan Pilkada Serentak 2020, yang dipimpin langsung oleh Presiden PKS H Mohammad Sohibul Iman dan Ketua Majelis Syura PKS, Habib Dr Salim Segaf Al Jufri.

“Beliau juga mengimbau pengurus DPW, DPC, ranting, anak ranting dan seluruh kader dan pendukung PKS disemua daerah pemilihan, untuk mengamankan dan memenangkan calon yang didukung partai,” katanya.

Berita Lainnya
1 dari 280
Loading...

Ansharuddin yang merupakan bakal calon (Balon) patahana ini mengaku optimis dapat memenangkan Pilkada Balangan.

“Bersama Golkar, Gerindra, PAN dan tentunya PKS, kami siap memenangkan Pilkada 2020,” ujarnya kepada awak media.

Dengan total dukungan partai 12 dari 25 kursi DPRD Balangan, ia yakin memperoleh kemenangan.

“Insya Allah, kami target menang 62 persen suara,” imbuhnya.

“SK B1KWK, kita serahkan seluruhnya dan semua sudah, PKS dari 7 Pilkada kita ikut 6, karena satunya independen. Gubernur ke Paman Birin. PKS kan oragnya milenial semua, kita tetap prioritaskan pemenangan lebih banyak diambil alih milenial. Karena pandemi banyak tatap muka dipangkas, itu milenial semua bagiannya,” ungkap Jafar, ketua DPW PKS

Diketahui, penyerahan SK Dukungan ini serentak dilakukan diseluruh Indonesia yang menggelar Pilkada 2020 dan kegiatannya dibarengi dengan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas), Pemenangan Pilkada Serentak 2020, yang dipimpin langsung oleh Presiden PKS H Mohammad Sohibul Iman dan Ketua Majelis Syura PKS, Habib Dr Salim Segaf Al Jufri.

“PKS menang Bermartabat, insha Allah berkah. Kita semua serius, Insha Allah kader PKS akan semangat memenangkan Pasangan Calon. Target 60 persen menang di seluruh Pilkada di Indonesia,” ungkap Presiden PKS H Mohammad Sohibul Iman via video Conference. (jun/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya