BNI Berbagi Swab Test Covid 19 Massal Gratis

Banjarbaru,KP – Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan menghadiri kegiatan seremonial BNI berbagi Swab Test Covid 19 gratis dan dilakukan secara massal, yang diadakan di adakan di Gor Rudy Resnawan Kota Banjarbaru. Yang juga dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor beserta Forkompimda Provinsi Kalimantan Selatan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru.

Kegiatan Swab test ttersebut di ikuti oleh kurang lebihnya 1200 peserta test dalam kegiatan ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru untuk melakukan tracking dan tracing yang terarah kemudian berkualitas dan dan efektif untuk mendapatkan orang-orang yang memang ada gejala gejala yang memang harus di lakukan SWAB.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 357
Loading...

Darmawan Jaya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada bank BNI pada hari jadinya pada kali ini melakukan kegiatan untuk masyarakat Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarbaru dalam memberikan bantuan berupa tes swab gratis terhadap masyarakat Kalimantan Selatan kurang lebih 1200

“Tentunya kegiatan swab ini sebagai langkah tracking dan tracing ini sebagian dari pencegahan atau bagian usaha kita untuk mengurangi dan menekan angka penyebarandan penularan Covid-19, dengan ini Dinas Kesehatan kami arahkan untuk melakukan tracking dan tracing yang terarah kemudian berkualitas dan dan efektif untuk mendapatkan orang-orang yang memang ada gejala gejala yang memang harus di lakukan swab,” Ujar Darmawan Jaya Setiawan.

Darmawan Jaya Setiawan juga berharap hasil swab nanti menyatakan Negatif. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya