BST Tahap Empat Dan Lima Kemensos Diserahkan Ke Penerima Manfaat

Batulicin, KP – Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap ke empat dan lima dari Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) diserahkan Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor kepada warga penerima manfaat di Kecamatan Kusan Hilir, 25/8/2020. 

Kepada penerima manfaat Bupati H. Sudian Noor menyampaikan agar BST digunakan sebagai mana mestinya.

“Saya berharap BST yang terima warga bisa membantu mengurangi beban ekonomi ditengah pandemi seperti sekarang. Saya juga berharap seluruh masyarakat tetap mengutamakan protokol kesehatan dalam keseharian, hingga kita bisa menekan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu,” ujar Bupati.

Berita Lainnya

Sweping Masker Semakain Gencar

1 dari 250
Loading...

Selain itu ujarnya hal penting dalam penekanan penyebaran virus Covid-19 melakukan 4 M, Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan air mengalir, Menghindari keramaian dan Menjaga kesehatan dengan meningkatkan imun tubuh. 

Bupati juga menyempatkan diri mengunjungi Durma (81) salah satu yang tinggal di desa Beringin. Bupati memberikan bantuan sembako kepada Durma serta memberikan santunan untuk kebutuhan sehari-hari.

Adapun penyaluran BST dilaksanakan di Kantor Desa Beringin dan dihadiri 90 warga penerima manfaat dari berbagai desa yaitu Desa Barugelang, Pulau Salak, Betung dan Desa Beringin sendiri.

Adapun BST yang diterima pada tahapan ke empat dan lima diterima sebesar Rp 300.000 dan direncanakan akan diberikan hingga tahap enam. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya