BSU Bangun Kebersamaan di Tengah Pandemi

Banjarmasin, KP  –  Junaidi Regional Sales Manager (RSM) PT Bintang Sayap Utama (BSU) Banjarmasin Kalimantan kepada wartawan Sabtu siang mengatakan, terus bangun kebersamaan tahun ini keluarga besar RSM Banjarmasin kembali menggelar kurban dikantornya sebanyak 2 ekor satu ekor dikantor dan satu ekornya untuk warga terdekat kantornya.


Bekurban tahun ini bagian dari wujut kebersamaan  dalam suasana keprihatinan akibat pandemi sekarang ini tentu sangat membantu bagi warga sekitar yang terdampak karena dagingnya didistribusikan kepada warga sekitar kantor BSU Banjarmasin.


Berqurban juga bisa dimaknai secara luas sebagai bentuk kerelaan untuk berbagi dan peduli dengan sesama juga sesama kawan dikantor.

Berita Lainnya

DPRD Kalsel Ikuti Bimtek

Dibalik Kabar Baik Ada Ancaman

1 dari 1.434
Loading...


Disebutkan Junai, bekurban ini menciptakan solidaritas sosial dan memupuk gotong royong untuk mengatasi pandemi Covid-19,” ujarnya.


Menurutnya, kerelaan berkorban dan keikhlasan semua pihak untuk bahu membahu mengatasi Covid-19 dan dampaknya, masih terus butuhkan mengingat penularanya masih terus terjadi dibanua kita ini.


Karena itu dengan kerja keras dan gotong royong seluruh warga banua disertai keikhlasan dan kepatuhan, seperti teladan Nabi Ibrahim ketika menerima perintah qurban, banua ini segera bisa melewati masa-masa sulit akibat pandemi Covid-19.


Mohon doa usaha kami terus bisa maju lagi sehingga kedepan akan semakin sebanyak hewan kurban yang akan dilaksanakan disemua cabang-cabang BSU se Kalimantan,” tutup H Junai. (hif/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya