Bupati H Ansharuddin Pimpin HUT RI ke-75

Paringin, KP – Upacara pengibaran Sang Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 di Kabupaten Balangan berlangsung khidmat. Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Balangan, H Ansharuddin. Senin (17/08) di Lapangan Kantor Bupati Balangan.


Peringatan berlangsung berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana peserta upacara dan petugas paskibraka yang terbatas. Meski demikian, upacara tetap berjalan khidmat dan lancar, sesuai dengan protokol kesehatan serta petunjuk teknis pelaksanaan upacara dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75.

Berita Lainnya

Bupati Apresiasi Kinerja HIPMI Balangan

1 dari 277
Loading...


Bertugas sebagai komandan upacara Ipda Rahmadani SH dari Polres Balangan
Sementara, personil pengibar bendera dalam upacara ini yaitu, Aditya Rizky Sandi ( Pembentang) dari SMAN 2 Paringin, Devi Candra Wahyu S ( Tengah) dari MAN 1 Balangan dan Ramadani Narang ( Pengerek) dari SMAN 1 Halong. Bertindak sebagai pembaca pembukaan UUD 1945 Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan.


Terpisah, Bupati Balangan, H Ansharuddin mengingatkan untuk terus semangat berperang melawan musuh yang tak terlihat, yakni Covid-19.


“Mari kita jadikan momentum ini untuk semakin bersinergi, bertahan dan maju bersama melawan Covid”, imbaunya.
Hadir pada kesempatan itu, Kapolres Balangan, Dandim 1001/Amt-Blg, Kajari Balangan, Ketua Pengadilan negeri Paringin, Sekdakab, Kamenag Balangan, Ketua TP PKK Kabupaten Balangan, Hj Nursidah Ansharuddin dan Asisten serta beberapa Kepala SKPD. (Jun/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya