Bupati HST Memimpin Apel Bakti Sosial

Barabai, KP – Bupati HST H A Chairansyah bersama Kapolres HST dan Kodim 1002/Barabai Danramil 1002-01/Birayang Lepas Bakti Sosial Peringati Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020.

Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, TNI-Polri dan jajaran ASN di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) mengadakan kegiatan Apel Bakti Sosial bertempat di halaman Mapolres Hulu Sungai Tengah Jalan Ir. PHM Noor Barabai, Rabu (19/8/2020).

Berita Lainnya
1 dari 337

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K. dalam amanat menyampaikan bahwa kegiatan Baksos ini dilaksanakan dalam rangka Proklamasi Kemerdekan Republik Indonesia ke-75 yang mana  Polres HST membagikan berupa 300 paket (1,5 ton) beras guna membantu meringankan beban saudara-saudara yang membutuhkan dalam masa Pandemi Covid-19 di Kab HST.

Kapolres juga mengharapkan dalam pendistribusian sembako nanti tiap petugas personil Babinsa dari Kodim 1002/Barabai, Bhabinkamtibmas Polres HST dan dari personil Satpol PP harus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya pendisplinan penerapan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, terutama dalam hal pemakaian masker di tempat umum atau sewaktu keluar rumah.

Selanjutnya Bupati HST H.A.Chairansyah  usai melepas rombongan Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta anggota Satpol PP menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama TNI Polri dengan Pemkab HST dengan di gelarnya bakti sosial pembagian sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kab. HST. 

“Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat dan harapan kami kepada masyarakat tetap disiplin patuhi anjuran pemerintah, tetap patuh pada protokol kesehatan agar kita terhindar dari virus korona, ” harapnya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya