Bupati Lantik Ketua Dewan Pengawas PD Baramarta

Martapura, KP – Berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Bupati KH Khalilurrahman melantik dan mengambil sumpah jabatan Hj Siti Mahmudah sebagai Ketua Dewan Pengawas PD Baramarta periode 2020-2024, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (26/8).

Bupati menjelaskan, dilantiknya Ketua Dewan Pengawas terpilih ini untuk menempati posisi kosong yang ditinggalkan ketua terdahulu Nasrunsyah yang sudah pensiun.

”Tentunya dengan harapan bisa meningkatkan kinerja dan kontribusi nyata dalam mendukung keberhasilan pembangunan di Kabupaten Banjar. Untuk dewan pengawas yang baru saja dilantik agar menjalankan tugasnya dengan baik, serta mampu meningkatkan kinerja PD Baramarta,” pesannya.

Berita Lainnya

IPQAH Banjar Gelar Syukuran Raih Juara Umum

1 dari 423

Ketua Dewan Pengawas terpilih Siti Mahmudah mengatakan, pihaknya siap saling koordinasi dan konsolidasi dengan dewan pengawas lainnya guna kemajuan perusahaan daerah tersebut kedepannya.

”Koordinasi dan konsolidasi sangat pentingnya bagi tugas saya untuk mengawasi dan memberi masukan atas kinerja direktur dan jajarannya,” ujarnya.

Pelantikan ini juga dihadiri Sekdakab Ir HM Hilman, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Muhammad Rusdi serta Dirut PD Baramarta Teguh Imanullah. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya