Bupati Pulpis Tandatangani Berita Acara Serah Terima CSR PJU

Pulang Pisau, KP – Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo dan CEO PT Pelindo III (Persero) Regional Kalimantan, Daru Wicaksono Julianto melaksanakan penandatanganan berita acara serah terima program CSR berupa 10 titik Lampu Penerangan Jalan Umum di Jalan Abel Gawei (Rey II), di Ruang Rapat Bupati, Rabu (5/8).

Setelah acara penandatanganan, Bupati Pulang Pisau beserta CEO PT Pelindo III juga melakukan peninjauan lokasi pemasangan PJU di Jl Abel Gawei (Rey II), Pulang Pisau.

CEO PT Pelindo III Daru Wicaksono Julianto menyampaikan, bahwa hingga semester I ini untuk Dana Bina Lingkungan yang sudah dilaksanakan kurang lebih sebanyak 776 juta untuk wilayah Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan. Dia pun berharap, bantuan PJU yang telah terpasang dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.

” Kami akan terus berkomitmen untuk bersinergi membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau menyalurkan bantuan lingkungan dalam pelaksanaan pembangunan, apalagi pada masa pandemi Covid 19 ini” ungkap Daru

Berita Lainnya
1 dari 115
Loading...

Sementara Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo mengucapkan terimakasih kepada PT Pelindo III khususnya, CEO PT Pelindo III dan General Manager Pelabuhan Pulang Pisau atas dukungan kerjasama program CSR membantu pengadaan Penerangan Jalan Umum (PJU).

“PJU sangat berarti bagi masyarakat dimana dapat memperindah dan yang utama adalah mampu menerangi para pengguna jalan di malam hari dan mengurangi resiko terjadinya kecelakaan” ungkap Edy Pratowo

Edy juga menegaskan, sinergitas dan kerjasama yang selama ini terjalin antara Pemkab Pulang Pisau dan PT Pelindo III diharapkan dapat terus terjalin dengan baik.

“Kerjasama ini harus terus ditingkatkan dalam rangka mewujudkan masyarakat Pulang Pisau yang Inovatif, Maju, Berkeadilan dan Sejahtera, ” tandasnya. (sgt/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya