Desa Kamawen Gelar Lomba Kebersihan Tingkat RT

Muara Teweh, KP – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, Pemerintah Desa Kamawen, Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara (Barut) akan menggelar lomba desa diantaranya lomba kebersihan dan lomba keindahan antar rumah tetangga (RT).

Hal ini dilakukan, guna memberikan Support kepada warga agar selalu menjaga kebersihan dan menciptakan keamanan dan kenyamanan bersama didesa ini.

Selain itu juga, lomba tersebut sangat bermanfaat bagi warga dimana warga wajib hidup bersih dan sehat, apalagi saat ini Pandemi Covid-19 sangat memperhatinkan perkembangannya. “Semoga dengan lomba kebersihan ini warga masyarakat desa sehat selalu,” kata Kepala Desa Kemawen Jumadi, kepada Ppost, Senin (3/8) di Muara Teweh.

Berita Lainnya
1 dari 129
Loading...

Dijelaskannya, lomba tingkat RT ini juga, bertepatan dengan lomba tingkat Kecamatan Montallat tentang kebersihan dan keindahan bagi desa. Oleh karena itu, pihak desa juga langsung menggelar lomba ditingkat RT.

Untuk diketahui, hadiah yang akan diperebutkan bagi empat RT dalam lomba tingkat RT sebesar Rp7,5 juta dan piala serta piagam penghargaan untuk Ketua RT.

Diharapkannya, lomba ini tingkat RT ini bisa menjadikan motivasi bagi warga untuk berprilaku hidup bersih, demi menjaga kesehatan terutama dalam situasi Pandemi Covid-19 ini. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya