Iklan
Iklan
Iklan
Barito Kuala

Golkar Batola Gelar Musda Siap Menangkan Paman Birin Pada Pilgub 2020

×

Golkar Batola Gelar Musda Siap Menangkan Paman Birin Pada Pilgub 2020

Sebarkan artikel ini
FOTO BERSAMA. (KP/Ist)

Marabahan, KP – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Barito Kuala (Batola) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) X, dan menyampaikan pernyataan sikap siap memenangkan H Sabirin Noor pada pilgub 2020.

Dalam sambutannya ketua DPD Golkar Kabupaten Barito Kuala menegaskan kepada kader partai berlambang pohon beringin untuk siap kembali memenangkan Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sabirin Noor pada Pilgub 2020.

Android

Rahmadi juga berpesan untuk seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Batola agar merapatkan barisan untuk memenangkan Paman Birin pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, 9 Desember 2020 mendatang.

“Untuk kemenangan suara di Batola, kita berupaya tidak hanya sekadar menang. Tetapi kita harus menang tebal. Kalau pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur lima tahun yang lalu, kita hanya bisa memenangkan Paman Birin sekitar 55 persen saja. Pada pilgub nanti kita berusaha untuk memenangkan Paman Birin dengan tingkat kemenangan antara 60 persen hingga 70 persen,” paparnya.

Pada Pembukaan Musda ke X yang digelar di gedung serba guna Marabahan Minggu (9/8) tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Batola H Rahmadian Noor menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Partai Golkar, yang telah memberikan amanah kepadanya, untuk menjadi Wakil Bupati (Wabup) Batola Periode 2017 – 2022, mendampingi Bupati Hj Noormiliyani AS, sehingga bisa memenangkan Pilkada Batola pada 2017 lalu.

Kemenangan pada pilkada batola tentunya tidak mudah namun dibutuhkan proses kerja keras dari semua kader golkar. Rahmadi percaya pada ungkapan bahwa proses tidak akan menghianati hasil.

“Ketika proses kita jalankan sesuai perencanaan yang matang, dan dilakukan dengan kerja keras hasilnya tentunya akan maksimal, itu yang menjadikan partai Golkar berhasil menjadi pemenang di Kabupaten Barito Kuala,” tambahnya.

H Supian HK, selaku Sekretaris DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) mewakili Ketua DPD Golkar Provinsi Kalsel yang tidak dapat hadir karena ada tamu dari kementrian Agama menyampaikan permohonan maaf, H Supian HK juga menjabat sebagai ketua DPRD Kalsel ini menyatakan, bahwa Partai Golkar, sudah semenjak lama, dari periode ke periode, memiliki tempat yang baik bagi masyarakat Kabupaten Batola.

Sementara itu, Bupati Batola Hj Noormiliyani AS, yang juga sebagai kader Partai Golkar menyampaikan sudah menjadi tugas dan kewajiban untuk mengamankan suara Partai Golkar.

“Selain itu,  kewajiban seluruh kader Partai Golkar, untuk memilki rasa tanggungjawab memenangkan calon-calon dari Partai Golkar di semua tingkatan, termasuk pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel 2020,” terangnya.

Guna lebih meyakinkan diakhir acara pembukaan Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Batola itu, Rahmadi, memimpin pembacaan pernyataan sikap seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Batola, untuk bertanggungjawab dalam memenangkan Paman Birin dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada 9 Desember 2020. (ang/K-6)

Iklan
Iklan