Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINEPEMPROV KALSEL

Gubernur Hadiri Pelantikan Pejabat Struktural Uniska Banjarmasin

×

Gubernur Hadiri Pelantikan Pejabat Struktural Uniska Banjarmasin

Sebarkan artikel ini
Paman Birin (tengah) menghadiri pelantikan pejabat struktural UNISKA.

Banjarmasin, KP – Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor menghadiri pelantikan Pejabat Struktural Uniska Muhammad Arsyad Al-Banjari Banjarmasin, Sabtu (22/8) di Rattan Inn Hotel Banjarmasin.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin, dalam pengarahannya menggelorakan semangat bergerak.

Android

Menurut Paman Paman Birin, bergerak secara harfiah artinya tidak malas. Tidak malas berarti rajin, kalau rajin maka akan pandai, pandai berarti berkualitas, kalau berkualitas berarti berdaya saing.

“Saya harapkan, Uniska dapat menanamkan semangat bergerak, agar menjadi perguruan tinggi yang berkualitas dan berdaya saing,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor UNISKA Prof Abdul Malik, S.Pt., M.Si., Ph.D berharap, pejabat Uniska yang dilantik, bisa menjalankan amanah barunya dengan sebaik mungkin.

“Bagi yang menerima amanah baru diharapkan bisa segera bekerja dengan sebaik mungkin,” sebutnya.

Menurutnya dalam sebuah organisasi, pergeseran dan penempatan seseorang dalam jabatan tertentu adalah hal yang lumrah terjadi. Bahkan wajib dilakukan untuk mendapat mencapai target maupun visi yang sudah dicanangkan.

“Saya menaruh harapan mereka yang baru dilantik ini dapat betul-betul bisa bersinergi dengan kami. Karena tanpa sinergitas yang baik sulit untuk mewujudkan target dan visi yang dicanangkan di era persaingan perguruan tinggi yang kian kompetitif sekarang,” tambahnya.

Turut hadir Ketua DPRD Provinsi Kalsel, H Supian HK dan civitas akademika Uniska Banjarmasin. (adpim/K-2)

Iklan
Iklan