Gubernur Kalteng Raih Lencana Manggala Karya

Di era kepemimpinan Sugiantp Sabran banyak program inovatif dan perhatian luar biasa terhadap perempuan dan anak dalam mewujudkan ketahanan keluarga, karen itu pemerintah pusat melalui Kementerian terkait memberikan penghargaan,

PALANGKA RAYA, KP — Sungguh anugrah terindah bertepatan dengan perayaan HUT RI ke-75 tahun 2020, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menerima penghargaan Lencana Manggala Karya Kencana dari Pemerintah Pusat, Senin (17/8).

Penyerahan dilakukan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah Muhamad Irzal mewakili Pemerintah Pusat kepada Gubernur Sugianto Sabran.

Berita Lainnya
1 dari 360

Muhamad Irzal menjelaskan, penghargaan tersebut karena berprestasi, menonjol dan komitmen menggerakkan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana.

Dipaparkan tahun ini hanya dua Gubernur meraih penghargaan tersebut, Gubernur Kalimantan Tengah dan Gubernur Sumatra Selatan.

Diakuinya masa kepemimpinan Sugiantp Sabran banyak program inovatif dan perhatian luar biasa terhadap perempuan dan anak dalam mewujudkan ktahanan keluarga. Sehingga Pemerintah Pusat melalui Kementrian terkait memberikan penghargaab tersebut untuk Gubernur Sugianto Sabran.

Totalitas keberpihakan Gubernur Sugianto Sabran terhadap rakyatnya melalui visi misi Kalteng Berkah yang terangkum dalam upaya untuk terwujudnya keluarga yang berkualitas telah menjadi kenyataan, dan dianggap pantas menjadi contoh teladan bagi daerah lain di Indonesia. (drt/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya